Lapsustik Purwokerto Jalin Sinergitas dengan Kopassus

    Lapsustik Purwokerto Jalin Sinergitas dengan Kopassus

    Purwokerto - Bertempat di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Komando Pasukan Khusus (Pusdiklat Kopassus) Daun Lumbung Cilacap telah dilaksanakan kegiatan koordinasi, sinergitas dan pengecekan lokasi untuk kegiatan fisik, mental dan disiplin pegawai Lapas Narkotika Kelas IIB Purwokerto Kanwil Kemenkumham Jateng, Sabtu (08/07). 

    Kegiatan ini diikuti secara langsung oleh Kepala Lapas Narkotika Purwokerto, Riko Purnama Candra, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Yudha Indrajati dan Kepala Sub Seksi Pelaporan dan Tata Tertib, Sarno. 

    Kegiatan koordinasi ini merupakan bagian dari persiapan Kegiatan Pelatihan Fisik, Mental dan Disiplin Pegawai dengan materi pelatihan menembak yang akan diselenggarakan di Pusdiklat Kopassus Daun Lumbung Cilacap, selain itu kegiatan koordinasi ini juga membuktikan bahwa Lapas Narkotika Kelas IIB Purwokerto siap bersinergi dengan aparat penegak hukum lainnya.

    Pada kesempatan ini, Kepala Lapas Narkotika Purwokerto mengucapkan terima kasih dan sedikit menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari 3 Kunci Pemasyarakatan Maju. 

    "Kami ucapkan terima kasih atas sambutan yang begitu hangat dan luar biasa kepada kami. Hal ini merupakan salah satu usaha kami dalam mewujudkan salah satu isi dari 3 Kunci Pemasyarakatan Maju, yaitu sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya", ujarnya

    Perlu kita ketahui bersama bahwa kemampuan menembak merupakan kemampuan dasar yang wajib dimiliki oleh seluruh Petugas Pemasyarakatan dalam rangka menjaga kondisi lapas supaya tetap aman dan tertib. Untuk melatih kemampuan tersebut, maka Lapas Narkotika Kelas IIB Purwokerto berencana akan mengadakan pelatihan menembak bagi pegawainya. (AKN) 

    lapas narkotika purwokerto kanwil kemenkumham jateng kemenkumham ri sinergitas
    Adriel Kris Novianto

    Adriel Kris Novianto

    Artikel Sebelumnya

    Lapsustik Purwokerto Ikuti Pembukaan HDKD...

    Artikel Berikutnya

    Tingkatkan Kebersamaan, Pegawai dan Warga...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bakamla RI Serta Tim SAR Gabungan Selamatkan Korban Mati Mesin di Selat Nerong

    Ikuti Kami